IdentitasKU

Foto saya
Tembagapura, Papua, Indonesia
Aku anak dari Kedua orangtua yang berdarah bugis asli tepatnya di Kota Sutera (Sengkang), terlahir pada tanggal 10 Pebruari 1975 di kota yang sama (Sengkang), menempuh pembelajaran formal dari TK Aisyiyah Kec. Wajo Mks, SD. Inp. Bertingkat Butung Mks, SMP Negeri 7 Mks, SMA Negeri 1 Mksr, dan terakhir Politeknik Negeri UjungPandang Mks, dan mulai hidup baru bersama isteri yang kucintai RINA MARIANA yang memberikan anak2 yang maniez and pintar ARRAIHAN IQBAL RAMADHAN dan ARRIZQI RABIUL AWAL RAHMATULLAH......now di timika n tembagapura kebetulan kerja di PT. FREEPORT INDONESIA setelah melanglang buana dalam dunia pertambangan dan konstruksi melalui PT. Petrosea, tbk, IKPT, CV. Paros Tirja serta CV. Bangun Pilar.....

Assalamu alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh......

Allahumma shalli Muhammad wa alaa ali Muhammad

Jumat, 26 Desember 2008

DOA KUMAIL

Ya Allah, ampunilah dosa-dosaku yang meruntuhkan penjagaan
Ya Allah, ampunilah dosa-dosaku penyebab hukum karma
Ya Allah, ampunilah dosa-dosaku yang merusak nikmat
Ya Allah, ampunilah dosa-dosaku yang merintangi do'a
Ya Allah, ampunilah dosa-dosaku yang menurunkan bencana
Ya Allah, ampunilah dosa-dosaku yang memutuskan tali harapan
Ya Allah, ampunilah segala dosa yang telah kulakukan dan segala kesalahan yang telah kukerjakan
Ya Allah, aku datang menghampiri-Mu dengan berdzikir (kepada)-Mu
kumohon pertolongan pada diri-Mu, aku bermohon kepada-Mu dengan kemurahan-Mu agar Kau dekatkan aku ke haribaan-Mu
bimbinglah aku untuk bersyukur kepada-Mu, bimbinglah aku untuk selalu mengingat-Mu
Ya Allah, aku bermohon kepada-Mu dengan penuh kerendahan, hina dan kekhusyu'an
agar Engkau maafkan dan sayangi aku, dan jadikan aku rela dan puas akan pemberian-Mu
dan dalam segala keadaan tunduk dan patuh(kepada)-Mu

Tidak ada komentar: